TTS Pintar - Teka Teki Silang

Berisi iklan
4,6
572 rb ulasan
10 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang game ini

TTS Pintar - Teka Teki Silang Offline

Selamat datang di TTS Pintar, aplikasi teka-teki silang yang seru dan menantang! Siap untuk menguji kemampuan bahasa dan otakmu? Bersiaplah untuk memasuki dunia teka-teki yang penuh warna dan menyenangkan, bahkan tanpa koneksi internet!

Fitur Hebat yang Kamu Nikmati:

✅ Offline, seperti main TTS Di Majalah Jadul
Kamu bisa menikmati Teka Teki Silang tanpa harus terhubung ke internet. Karena TTS Pintar Offline, kamu tetap bisa bermain kapan saja dan di mana saja, bahkan ketika sedang berada di tempat tanpa sinyal atau jaringan internet. Tak ada lagi rasa bosan saat menunggu atau bepergian. Nikmati momen nostalgia seperti dulu saat kamu mengisi majalah TTS di tahun 2000an !

✅ TTS 3 Bahasa
Tantang dirimu dengan bermain Teka Teki Silang dalam tiga bahasa yang berbeda: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan bahasa Sunda. Tak hanya menyenangkan, tapi juga bisa jadi kesempatan bagus untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrismu. Jadi, sambil bermain, kamu bisa belajar juga! ( Oh ya, kami juga membuat aplikasi TTS Bahasa Jawa juga loh !)

✅ Beragam Tipe Game TTS
Kami paham kok, kalo tiap orang punya selera dan minat berbeda. Oleh karena itu, kami menyediakan beragam tipe TTS yang bervariasi. Ada TTS Umum yang menguji pengetahuan umum, TTS Dunia yang mengajakmu berpetualang melintasi negara dan budaya, TTS Mini untuk tantangan cepat dan seru. Ada juga TTS Anagram yang mengasah kemampuan membentuk kata dari huruf-huruf yang ada.

✅ Desain Simpel dan Keren, Pilih Warna Kesukaanmu !
Kami menghadirkan tampilan yang simpel dan menawan yang bikin kamu betah. Yang menarik, kami juga memberikan fitur ganti warna tema. Kamu bisa pilih warna yang kamu suka, mulai dari merah, biru, ungu, pink, oranye, hitam, dan masih banyak lagi! Pilih warna tema yang sesuai dengan selera dan suasana hatimu agar pengalaman bermainmu jadi lebih menyenangkan !

✅ Pilihan Gaya Kotak TTS
Kamu bisa menyesuaikan gaya kotak teka-teki silang sesuai dengan selera dan moodmu. Apakah kamu lebih suka tampilan klasik dengan kotak persegi yang biasa, atau ingin mencoba tampilan modern dengan kotak bulat yang unik? Semua terserahmu!

✅ Keyboard QWERTY dan KLASIK
Pilihan keyboard juga disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang kamu inginkan. Bagi pemula, kami sarankan untuk menggunakan tipe KLASIK atau 10 HURUF BANTU yang lebih sederhana untuk memudahkan dalam mengisi TTS. Tapi kalo kamu udah jago, uji kemampuanmu dengan menggunakan keyboard QWERTY yang lebih menantang!

✅ Bantuan Tersedia untuk Setiap Tantangan
Jangan khawatir jika ada pertanyaan yang membuatmu bingung, karena TTS Pintar menyediakan fitur bantuan. Cukup klik ikon lampu untuk mendapatkan satu huruf yang benar, sehingga kamu bisa melengkapi jawaban dengan lebih mudah. Masih kesulitan ? ajukan pertanyaan pada teman-temanmu melalui WhatsApp, Facebook, Instagram, atau aplikasi lainnya. Bantuan selalu ada di genggamanmu!

✅ TTS Original, Unik, dan Dibuat Secara Manual
Yang membuat TTS Pintar istimewa adalah, susunan TTSnya dibuat oleh kami sendiri secara manual dan bukan hasil copy paste. Kami tidak mengambil susunannya dari majalah apalagi dari TTS Lain. Jadi, setiap kali bermain, kamu pasti akan menikmati teka-teki yang segar dan menantang !

✅ Update Soal Terus
Kami tahu kamu suka tantangan, makanya soal-soal TTS ini akan terus diupdate secara teratur. Jadi, setelah menyelesaikan semua teka-teki, kamu selalu punya tantangan baru yang menanti di TTS Pintar!

✅ Game Tebak Kata yang Seru
Selain Teka Teki Silang, kami juga menyediakan game Tebak Kata yang tidak kalah seru. Asah terus kemampuan otakmu dengan menebak nama ibu kota negara, nama binatang, tumbuhan, dan banyak lagi!

✅ Akan ada game seru lagi !
Selain Teka Teki Silang dan Tebak Kata, kami juga berencana untuk menambahkan beragam game seru lainnya dalam aplikasi ini. Yakin gak penasaran nih?

Tunggu apa lagi? Ayo, download TTS Pintar sekarang juga dan hadapi tantangan teka-teki seru yang tak ada habisnya!
Diupdate pada
28 Sep 2023

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Lokasi, Aktivitas aplikasi, dan 2 lainnya
Tidak ada data yang dikumpulkan
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pengumpulan data
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Data tidak dapat dihapus

Rating dan ulasan

4,7
558 rb ulasan
Rena Nasution
18 September 2023
Gamenya seru dan mengasah otak, bukan hanya buat hiburan doang tpi ada manfaatnya jg, tts nya ada bnyk jenis dan tema yg bisa dipilih jdi gak bosenin, aku suka bgt sama gamenya, pertahankan dan terus buat jdi lebih bagus lg 👍
33 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Meluapp
18 September 2023
Terimakasih banyak ya ka😍
Thalita Syarifa
9 September 2023
Tts pintar itu untuk mengasah pikiran kita agar lebih pintar mengingat sesuatu hal misalnya bahasa inggris, bukan hanya tts saja ada tebak kata, tebak kata ada bahasa Indonesia, bahasa inggris, bahasa jawa dan dll ada juga hewan tumbuhan ,warna, rumah jadi bukan hanya tts aja banyak juga di dalam permainan ini, 1 permainan ada 1.000 , untuk saya kalau ada pertanyaan yg susah saya di bantu sama mama hehe, terima kasih
49 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
Arie Rusmawansyah
19 September 2023
Mainan ini sangat bermanfaat untuk anak saya. Anak saya jadi sering belajar untuk menyelesai kan permainan ini. Tapi anak saya kadang-kadang dia selalu kecanduan handphone. Tapi tidak apa-apa. Saya juga kadang senang melihat anak saya menyelesai kan teka-teki ini
13 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?

Yang baru

TAMBAH LEVEL TTS & TEBAK KATA