Bergumul dengan Gusmul

MediaKita
23
Free sample

"Tentu karena jodoh kita dipilih langsung oleh Tuhan, bukan oleh DPRD. Jadi, untuk para bujangan, nikmati saja masa penantian yang lengang dan indah ini. Jangan terlalu ngoyo. Biarkan Tuhan bekerja. Yakinlah, Tuhan punya selera yang tinggi. Tugas kita hanya 3B:Berusaha, Berdoa, dan Bercermin, di luar itu, kita hanya bisa pasrah dan menanti."

Hidup lama menjomblo adalah hal yang ditakuti oleh kebanyakan orang. Tapi hal itu tidak berlaku untuk Gusmul yang menyandang gelar jomblo awet. Gusmul justru menyikapi nasibnya itu dengan slow dan santai. Baginya, menjomblo adalah pilihan, meski ia tidak memungkiri kalau ia juga mendambakan seorang pendamping hidup. Di balik hidupnya yang terlihat menderita, ternyata Gusmul menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil di sekitarnya. Kebahagiaan-kebahagiaan kecil itu, meski kadang bermula dari hal-hal yang tidak diharapkannya-lah yang ia bagikan di buku ini

Dalam buku ini pula, Gusmul mengajak kita ikut bergumul dengan pendapat jenakanya yang tak jarang absurd dan kocak. Gusmul selalu ingin menularkan semangat berpikir positif ke semua orang. Salah satunya melalui buku ini.

Tidak ketinggalan buku ini juga menceritakan tentang masa muda bapaknya,kisah cinta emaknya,kegiatan kawan-kawan baiknya dalam Gang Koplo,Dan tentu saja Perjuangan Cintanya.



-MediaKita-

Read more
Collapse
4.5
23 total
Loading...

Additional Information

Publisher
MediaKita
Read more
Collapse
Published on
Jan 1, 2015
Read more
Collapse
Pages
216
Read more
Collapse
ISBN
9789797944940
Read more
Collapse
Read more
Collapse
Best For
Read more
Collapse
Language
Indonesian
Read more
Collapse
Genres
Fiction / Humorous
Read more
Collapse
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more
Collapse

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
Ruruh Handayani > Sumpah nih buku segerrrrrr brrrrr banget dahhhh.... Lucu abiss.. gw baca di jalan gw mau ke kantor, ampe diliatin orang di sekeliling gw karena gw ngakak ma buku...

Nia He > Sumpah... sumpah...!!! gw baca buku MSB ampe kantor gw masih nyengiiiiiirrrrr aja kalo inget cerita2nya. Mbak kerani... tlg blg sm pak Bosssss I LOP U PULLLL..... :) :)

Raisa Hayati > Ini buku emang ga ada matinya. G selalu rekomendasikan k org2 sktr dgn catatan: jgn bc d t4 umum klo ga mau "dituduh" gila krn ngakak2 sdrB-).

Puri DananProdjo > pertama beli, di gramedia mall galeria...jalan sebentar nggak nahan pengen baca trus akhirnya duduk di tengah mall yang ada kolamnya trus tertawa lah sendiri karna ni buku lucu banget !! udah abis baca trus nyesel coz bukunya udahan...

Arya Nanggara > Pas lagi dapet masalah di kantor, terus sampe rumah kk gw beli buku ini. Dan dalam sekejap gw merasa jadi orang paling beruntung di Dunia. Tapi pas bukunya abis gw baca dalam 2 hari, gw merasa sedih.. i'll wait for your second book!

Ayu Putu Madri Dewi > kirain cuman bos gw yang kelakuannya ajaib, ternyata ada yang lebih PARAHHH.. hakhakhak!!!

Putra Links > gokil nih buku...salut..cara bagus misuh2in orang yang gak genah tapi malah di pandang jadi funy thinks

Rahma Khairani > LuCu bgt.. AsLi 9okiL bgt! Kok ada yaaaa orang kaya' gituuu... Trz yg Lbh paRahnyaaa kOk bisa GiTUh Jd BOSS puLak!!

Wahyu Septiarki Waskita > wahh, kak kerani, baru tau ada manusia (and he is a boss) mimpin perusahaan bisa nyuknyes gitu. baru baca dikit ngakak kayak kuntilbapak!! I will buy your book, sista!!!

Yuri Meilitawati > ni buku keren n gokil aibzz.... mpe sekarang ni buku masih beredar di kantor gw... bnyk yg penasaran ma ni buku... salut!!! :)

Arinda Yuniarsih > Bukunya bikin ngakak... buku tergokil yang pernah wa baca... siiip, nunggu 2nd book nih...



Mariana Titin > nggak pernah bosen baca bukunya meskipun udah berulang kali dibaca,, dasar si bos otaknya ngga center,hehehehe...

-Gradien Mediatama-

©2019 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google|Location: United StatesLanguage: English (United States)
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.