Marmut Merah Jambu

· Bukune
4.3
3K reviews
Ebook
228
Pages

About this ebook

... Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini.


‘Tau gak sih, Na,’ kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. ‘Gue seneng banget hari ini.’


‘Seneng kenapa?’ tanya Ina.


‘Seneng, soalnya,’ kata gue, berhenti bicara sebentar dan menengok ke kiri untuk melihat muka Ina. Gue masang muka sok ganteng. Gue natap mukanya dengan jelas, memasang mata nanar, berkata dengan sungguh-sungguh, ‘Seneng... soalnya... hari ini akhirnya... gue bisa pergi sama-’


‘AWAS!!!!’ jerit Ina memecahkan suasana.


BRAK! Mobil gue naik ke atas trotoar. Mobil masih melaju kencang, dan di depan ada pohon gede. Ina ngejerit, ‘Itu pohon! ITU ADA POHON, GOBLOK!’


‘AAAAAAAAHHHH!’ jerit gue, kayak cewek disetrum. Lalu gue ngerem dengan kencang. Ina teriak lepas. Suasana chaos.




*




Marmut Merah Jambu adalah kumpulan tulisan komedi Raditya Dika. Sebagian besar dari tiga belas tulisan ngawur di dalamnya adalah pengalaman dan observasi Raditya dalam menjalani hal paling absurd di dunia:jatuh cinta.



#Bukune

Ratings and reviews

4.3
3K reviews
Nurul Andika Pratama
July 24, 2014
Menurut gue buku ini bkin gue senyam senyum sendiri bahkan hampir kayak orang gila, tapi salut deh buku ini tuh banyak banget pelajaran yang gue ambil. Thanks Raditya dika Good Job, Sukses terus
2 people found this review helpful
Did you find this helpful?
Billy Hadiyanto
October 31, 2019
Recommended, untuk baca buku ini, apa lagi kamu yang sedang suntuk dan butuh hiburan! Buku ini merupakan cerita dari beberapa story kehidupan dari bang Raditya, kisah cinta yang dialami, buku ini bisa jadi pelajaran juga buat adik-adik Buku ini dikemas dalam se lucu, semenarik, dan sebagus itu
Did you find this helpful?
Milzam Abi Karami
October 29, 2014
Ada yang garing, ada yang lucu. Memang pada dasarnya susah untuk membuat orang tertawa. Asik cara nyampeinnya.
Did you find this helpful?

Rate this ebook

Tell us what you think.

Reading information

Smartphones and tablets
Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.
Laptops and computers
You can listen to audiobooks purchased on Google Play using your computer's web browser.
eReaders and other devices
To read on e-ink devices like Kobo eReaders, you'll need to download a file and transfer it to your device. Follow the detailed Help Center instructions to transfer the files to supported eReaders.