Aku Mencintaimu dalam Diam

TransMedia
55
Free sample

Melangitkan doa untuk cinta adalah sebaik-baik mencintai dengan cara yang baik.
Aku mencintaimu dalam diamku. Meski diam, bukan berarti aku tidak memperjuangkan.

Untukmu, seseorang yang akan menjadi pelengkap takdirku. Meski, untuk sementara kita terpisah jarak, waktu, dan ruang semesta.
Semoga kita selalu dipeluk oleh doa yang sama.

Aku tidak mengkhawatirkan kita yang saat ini belum jumpa. Karena aku tahu, setiap hal baik akan datang tepat sesuai waktu. Saat waktunya tiba, semoga aku tidak melewatkanmu, begitu pula dengan kamu kepadaku. Sampai jumpa pada pertemuan kita yang akan direstui oleh siapa saja.


-TransMedia Pustaka-

#PromoBulanCinta #PromoBulanCintaTransmedia

Read more

Reviews

4.7
55 total
Loading...

Additional Information

Publisher
TransMedia
Read more
Published on
Jan 1, 2016
Read more
Pages
224
Read more
ISBN
9786021036457
Read more
Read more
Best For
Read more
Language
Indonesian
Read more
Genres
Fiction / Romance / General
Young Adult Fiction / Romance / General
Read more
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
Iffah Ariqoh
Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. Harusnya Keiza yang ada di sana. Harusnya senyum Davian hanya untuk Keiza, seperti dulu. Harusnya Davian tetap berada di sampingnya, andai saja Keiza tidak melakukan kebodohan di masa lalu. 

Sementara itu, saat Keiza ingin memperbaiki keadaan, ia mulai menerima pesan-pesan penyemangat pada kertas biru laut. Perasaan Keiza terombang-ambing. Persoalan pelik ini membuatnya kebingungan. Sulit untuk tidak tersentuh oleh pesan-pesan manis itu, tapi move on dari Davian juga bukan perkara mudah.

Kata pembaca Wattpad tentang Caramel Macchiato

Caramel Macchiato is the best story I've ever read. -blxckbeauty

Caramel Macchiato keren banget, sukses bikin perasaan saya nggak karuan, ikut diaduk-aduk. Feelnya bener-bener ngena. Andaikata nggak lagi baca di depan umum pasti udah mewek gila :'( -Nandia_A 

Caramel Macchiato manteppp OMG, nggak sia-sia aku maraton beberapa jamk demi baca sampai abis. Feelnya dapet banget, dari awal berbunga-bunga, deg-degan, sampai ujung-ujungnya cengeng gini, hiks. -fredelcya

Sumpah ceritanya keren abis, unpredictable, sukses bikin baper, wkwkwk. -ooolss 

Kereeennn. Bahasanya bagus, bangga sama kamu yang masih muda udah nulis cerita kayak gini. Semangat terus ya Dek, nulisnya. Kamu sangat berbakat. #2jempolBuatKamu -emma_pratiwi

Makasih banyak karena udah berhasil bikin perasaan gue campur aduk duk duk duk wkwkwk. Well, gue suka ceritanya, mulai dari gaya bahasa sampai ending yang nggak keduga. -katherinepasaribu

Caramel Macchiato satu-satunya cerita yang bikin perasaanku jungkir jumpaltan. Keren pokoknya. -Lelita_7 

Gila lo bikin gue netes bacanyaaaa hehehe. Gua bacanya sampai berasa gue di dalam cerita itu. -itstnmtr

Aku terkesan banget sama cerita Caramel Macchiatonya, bikin nangis bombay :'( -TebakSiapaAku

Caramel Macchiato itu novel favoritku perfect banget -viranda99

[Mizan, Bentang Pustaka, Belia, Wattpad, Novel, Romance, Remaja, Indonesia]

©2017 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.