Godam Putih Hitam Vol 2 bagian pertama

· BumiLangit Comics
4.8
121 reviews
Ebook
62
Pages

About this ebook

Tak lama setelah kejadian dalam kisah dalam Patriot: Prahara, Awang kembali menjalani kehidupannya dibalik kekuatan Godam. Menjadi pahlawan bagi mereka yang lemah, menjadi pelindung bagi jiwa-jiwa di dunia, dalam rahasia, sesuai dengan sumpah yang

sudah ia ikrarkan.


Tanpa mereka sadari... musuh lama ternyata sedang mempersiapkan sesuatu yang jahat bersama orang-orang yang telah di bawah kuasanya. Godam akan dihadapkan pada salah satu ujian terbesarnya di Bumi. Melawan salah satu musuh terbesarnya di semesta.


Tapi bayang-bayang musuh masa lalu ini membawa tekanan berat pada Godam dan Awang. Jatuhnya korban jiwa tak bersalah, meski bukan lewat tangannya langsung, membuat GODAM MENGHILANG. Meninggalkan Awang sendirian harus menghadapi

langsung masalah yang hadir di depannya.

4.8
121 reviews
reytenstiel
April 27, 2020
Bagus banget ngga ngerti lagi. Writing skill sama artnya udah nggausah dipertanyakan, ceritanya yang bikin selalu penasaran. Can't wait for part 2!
2 people found this review helpful
Did you find this helpful?
Narpati Pradana
April 27, 2020
Aku berharap filmnya kelak bisa serius tapi tak lupa unsur humor. Aku juga suka penggambaran warteg Pak Panjang, semoga juga ada di film.
Did you find this helpful?
Almeyda Tara
May 27, 2020
Memang ya, tim Godam emang nggak usah diragukan. Mulai dari jalan cerita dan art nya top notch! Apalagi kalau dalam bentuk digital gini makin cinta sama art-nya❤️
Did you find this helpful?

Rate this book

Tell us what you think.

Reading information

Smartphones and tablets
Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.
Laptops and computers
You can listen to audiobooks purchased on Google Play using your computer's web browser.
eReaders and other devices
To read on e-ink devices like Kobo eReaders, you'll need to download a file and transfer it to your device. Follow the detailed Help Center instructions to transfer the files to supported eReaders.