Bijikaka: bagai jablay kena kamtib

GagasMedia
4
Free sample

GagasMedia. Komedi cinta tentang kelakuan mereka yang jatuh cinta.

***

Manusia emang banyak maunya. Punya satu, pengen dua. Punya baju, pengen celana. Nggak pernah ada puasnya. Yea, secara si Mega juga manusia, kejadiannya sama aja. Udah punya pacar, pengen putus. Udah putus, pengen jadian sama cowok laen. Udah jadian, ternyata masalah nggak selesai sampe disitu. Rentetan problem-problem seputar urusan cinta mencinta ini malah jadi panjang. Dayat... Sule... Jaenal... Hm, ternyata susah juga, ya jadi orang cantik.

Hhh.. siapa bilang, pacaran itu gampang?
Liat aja si Mariam. Walopun memendam hasrat yang cukup membludak pada Sule, toh akhirnya dia harus berkompromi sama keadaan. Hmm,... kayaknya kita susah banget ngedapetin apa yang kita pengen, ya? Jadi jablay emang pahit, Jendral!

Kasusnya Sule beda lagi. Berasa punya perawakan ganteng, cowok yang satu ini nggak ada capeknya tebar pesona ke seluruh jagad raya. Biasa deh, nggak mau keilangan fans. Semakin banyak cewek yang berhasil digebet, semakin bagus! Walaupun harus berakhir dengan muka bengep dan benjut.

Terus, apa ceritanya Dayat sama Jaenal?
Cinta emang nggak pandang tempat, waktu, dan bulu. Mereka berdua kesengsem setengah mati sama Mega. Yang satu kakak kelasnya Mega di SD, satunya lagi temen satu sekolah di SMU. Secara beda lingkungan, harusnya mereka berdua nggak saling kenal, dong... eh, tapi, apa iya?

Jatuh cinta, emosi, cemburu, patah hati, selingkuh, putus,... semuanya diramu kocak di BiJiKaKa. Wajib baca, kalo nggak kepengen jadi jablay!
Read more

Reviews

4.0
4 total
Loading...

Additional Information

Publisher
GagasMedia
Read more
Published on
May 1, 2007
Read more
Pages
180
Read more
ISBN
9789797801199
Read more
Read more
Best For
Read more
Language
Indonesian
Read more
Genres
Fiction / General
Fiction / Romance / General
Read more
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
©2018 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.