Senior

Pastel Books
127
Free sample

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!


Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?


Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak ber- arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS.


Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?


[Mizan, Pastel Books, Senior, Kata Kokoh, Romance, Novel, Best Seller, Remaja, Indonesia]

Read more
Collapse

About the author

Eko Ivano Winata, cowok blasteran Betawi-Sunda yang biasa disapa “Kokoh”. Lahir di Bekasi, 28 Juni 1996. Anak pertama dari tiga bersaudara yang suka mengkhayal. Punya cita-cita jadi sutradara dan suka sekali minuman yang berbau matcha. Selalu minta pendapat Bunda sebelum melakukan sesuatu. Penggemar berat Harry Potter dan Superhero Avengers ini sangat menyukai

novel terjemahan, apalagi yang berbau fantasi. Pertama kali menulis sebuah cerita saat kelas 2 SMP di sebuah buku tulis yang di-stapler menjadi satu agar terlihat tebal. Cerita yang dibuat berjudul “Camp to Bogor”. Sayang, buku itu menghilang entah ke mana saat pindah ke Bandung. Kayak doi yang hilang gitu aja dan mucul lagi setelah bertahun-tahun enggak ada kabar. Punya banyak media sosial yang mengunakan nama “Katakokoh”, Wattpad, Twitter, IG, bahkan ID

Line. Suka Korea, tapi bukan fanboy apalagi fangirl.

Read more
Collapse
4.9
127 total
Loading...

Additional Information

Publisher
Pastel Books
Read more
Collapse
Published on
Mar 26, 2018
Read more
Collapse
Pages
320
Read more
Collapse
ISBN
9786026716224
Read more
Collapse
Read more
Collapse
Read more
Collapse
Language
Indonesian
Read more
Collapse
Genres
Fiction / Romance / Historical / General
Read more
Collapse
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more
Collapse
Read Aloud
Available on Android devices
Read more
Collapse

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
©2019 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google|Location: United StatesLanguage: English (United States)
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.