Kambing Jantan: (Edisi Revisi)

GagasMedia
11
Free sample

Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!

Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajibnya, setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!

Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama....


Gw : Ma, kok jerawatnya ilang banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?

Nyokap : Wahhh..., rahasianya bukan di krim ato tonernya, kung.....

Gw : Trus?

Nyokap : Rahasianya tuh pada kain yang Mama pake buat bersiin muka kamu!


Pas gw ngeliatin tuh kain... ternyata bentuknya segitiga..., ternyata ada karetnya di bagian atas..., ternyata... itu adalah kolor bokap gw!!! TIIIIDAAAAAKKK....! Jadi, selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap... huhuhuu... nasib... tapi manjur lho!

Pesan Moral: ternyata selain buat topi, kolor juga punya kegunaan

lain yang menakjubkan!


Kambingjantan adalah kumpulan cerita sehari-hari yang konyol dan unik dari kehidupan Raditya Dika (Radit). mahasiswa hasil peranakan orang Batak dan mesin jahit. Format yangditampilkan adalah format diary. karena buku ini adalah kumpulan diary dia yang diterbitkan di internet (blog). semua kisah lucu di dalamnya merupakan kisah nyata dari tahun 2002-2004.


GagasMedia


#16thGagasMedia

Read more
Collapse
4.5
11 total
Loading...

Additional Information

Publisher
GagasMedia
Read more
Collapse
Published on
Aug 1, 2017
Read more
Collapse
Pages
248
Read more
Collapse
ISBN
9789797808952
Read more
Collapse
Read more
Collapse
Best For
Read more
Collapse
Language
Indonesian
Read more
Collapse
Genres
Fiction / General
Read more
Collapse
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more
Collapse

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
©2019 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google|Location: United StatesLanguage: English (United States)
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.