Perjalanan Rahasia Exorio: Perjalanan Seorang Pecundang Menjadi Seorang Pemimpin

Josoka
294
Free sample

Pengantar 

Buku ini adalah kompilasi entri pilihan jurnal pribadi, yang dikemas ulang untuk konsumsi publik.

Buku ini berdasarkan kisah-kisah nyata, menceritakan perjalanan seorang kutu komputer yang pemalu, menjadi seorang pemimpin yang sosial.

Harap diingat bahwa buku ini tidak berfungsi sebagai pengganti pertolongan profesional apabila Anda mengalami kesulitan bersosialisasi atau memiliki masalah psikologis lainnya.

Buku ini lebih berbentuk sebagai memoir, dan sebaiknya dinikmati sebagai memoir pula.

Read more

About the author

 Testimonial Internasional Tentang Exorio

"Fucking. Brilliant. Probably the most useful post of 2010" - ijjjji, mASF

“This is some of the best advice right here" - ijjjji , Pua-Zone

"This type of approach to a stranger (or friend) is very bold and non-needy, while a little playful." - Dravius, mASF

"And about that, read this gold-post from exorio" - Ratata, Pua-Zone

"I can attest to that exorio’s stuff is solid" - Ratata, Pua-Zone

"I really like what Exorio said." - Daigoro, Pua-Zone

"Flagged as helpful. Makes lots of sense to me." - Intradouche, Pua-Zone

"Exorio's advice is good" - Abcd_z, Pua-Zone

"these contain a high % of advice I like" - ijjjji , Pua-Zone

"As exorio said, most people have a pretty big ego that prevents them from making any type of substantial change, as well as allowing them to mislabel and misunderstand where their negative feelings are coming from." - Z, Pua-Zone

Testimonial Lokal Tentang Exorio 

"Secara personal gue mau berterima kasih banget, atas semua yang telah lo tulis, setiap kata, itu luar biasa kampret. Pemikiran lo, transformasi lo, anjir itu ngerubah mindset gue dan gue akui terlepas dari semua kelebihan dan kekurangan lo sebagai manusia, yang pasti setiap tulisan elo itu awesome! Thanks man!" - Metaphors, Kaskus

"Sumpah masbro inspiring banget… " - Andra, Blog Laki Tulen

"You are the man who takes your life bro…" - armando_keke, Kaskus

"Giiile, ente tipe leader banget gan" – Qivfuk, Kaskus

“Thank you for leading me into this point sir” - PinterParkir13, Kaskus

"Gue udah baca banyak banget artikel lo, dan itu sangat membantu banget. Gak tau harus ngomong apa lagi, lo mungkin udah banyak menginspirasi hidup gue bro." - Zio, Blog Laki Tulen

"BTW gw sering mantau & ngikutin tulisannya bang exo yg banyak kasih gw inspirasi" - Nrh Dayat, Blog Laki Tulen

“Gan exorio blog ente bagus bngt bermanfaat buat numbuhin percaya diri sayang ane belum iso kalo udah ane cendolin” - Verdunner, Kaskus

"Oh ya, gue juga baca semua postingan blog agan exorio. Postingan di blognya meluruskan pandangan2 mayoritas orang yg gitulah. Dan gue coba terapin juga dikehidupan gue. Dan isinya emang daging banget. So, keep posting ya gan exorio blognya sangat2 keren abis" - Filmar, Kaskus

"Sebelum nya ijinkan gua berterima kasih kepada Exorio yg udah ikut berkontribusi dalam evolusi gua dari cacing tanah sekarang menjadi kepompong (belom jadi kupu-kupu)" - Amribandung, Kaskus

Read more
3.8
294 total
Loading...

Additional Information

Publisher
Josoka
Read more
Published on
Mar 29, 2015
Read more
Pages
385
Read more
Read more
Best For
Read more
Language
Indonesian
Read more
Genres
Self-Help / General
Self-Help / Personal Growth / General
Self-Help / Personal Growth / Self-Esteem
Self-Help / Personal Growth / Success
Self-Help / Sexual Instruction
Read more
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
©2018 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google|Location: United StatesLanguage: English (United States)
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.