Bad Romance

Pastel Books
282
Free sample

Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? Banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja kalau udah menyangkut nama Nathan. Katya jengah dengan kelakuan sok berkuasa dan sok gantengnya Nathan. Sampai akhirnya Katya berani melawan, tapi justru malah membuat Nathan semakin menjadi-jadi. Sampai pada satu hari, hari dimana mereka memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian paling laknat sepanjang masa. Dan semuanya berawal dari sana.

[Mizan Publishing, Pastel Books, Novel, Remaja, Best Seller, Wattpad, Romance, Fiksi, Indonesia]

Read more
Collapse

About the author

Equita Millianda atau yang biasa dipanggil Milly dikenalkan pada sebuah situs online bernama Wattpad pada 2014. Sebagai pecinta Fanfiction dari puluhan cowok ganteng yang berseliweran di dunia perKpopan, Perdramaan, Perfilman, per-YouTube-an, dan berbagai dunia lainnya, juga ceritacerita teenfiction, Wattpad merupakan surga buatnya.

Overdosis membaca cerita bertema romance-lah yang pada akhirnya mendorongnya melakukan aksi 'bunuh diri' dengan mem-publish tulisan-tulisan absurdnya di situs Wattpad dengan username Fallslikesnow.

Selain menonton drama Korea, mengkhayal dan menuliskan khayalannya yang sangat absurd di situs Wattpad merupakan kegiatan sehari-harinya disela waktu sekolah.

Mau kenalan? Atau, mau fangirling-an bareng gitu? Atau, mau curhat? Yah, meskipun enggak yakin bakal dapet solusinya, tapi kontak aja, lah, ya.

Ask.fm: aintsnow

Wattpad: Fallslikesnow

Instagram: Equitamd

Read more
Collapse
4.7
282 total
Loading...

Additional Information

Publisher
Pastel Books
Read more
Collapse
Published on
Dec 28, 2016
Read more
Collapse
Pages
376
Read more
Collapse
ISBN
9786020851662
Read more
Collapse
Read more
Collapse
Read more
Collapse
Language
Indonesian
Read more
Collapse
Genres
Fiction / Romance / General
Young Adult Fiction / Romance / General
Read more
Collapse
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more
Collapse
Read Aloud
Available on Android devices
Read more
Collapse

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri saat melihat kejadian itu. Davian nembak cewek lain. Harusnya Keiza yang ada di sana. Harusnya senyum Davian hanya untuk Keiza, seperti dulu. Harusnya Davian tetap berada di sampingnya, andai saja Keiza tidak melakukan kebodohan di masa lalu. 

Sementara itu, saat Keiza ingin memperbaiki keadaan, ia mulai menerima pesan-pesan penyemangat pada kertas biru laut. Perasaan Keiza terombang-ambing. Persoalan pelik ini membuatnya kebingungan. Sulit untuk tidak tersentuh oleh pesan-pesan manis itu, tapi move on dari Davian juga bukan perkara mudah.

Kata pembaca Wattpad tentang Caramel Macchiato

Caramel Macchiato is the best story I've ever read. -blxckbeauty

Caramel Macchiato keren banget, sukses bikin perasaan saya nggak karuan, ikut diaduk-aduk. Feelnya bener-bener ngena. Andaikata nggak lagi baca di depan umum pasti udah mewek gila :'( -Nandia_A 

Caramel Macchiato manteppp OMG, nggak sia-sia aku maraton beberapa jamk demi baca sampai abis. Feelnya dapet banget, dari awal berbunga-bunga, deg-degan, sampai ujung-ujungnya cengeng gini, hiks. -fredelcya

Sumpah ceritanya keren abis, unpredictable, sukses bikin baper, wkwkwk. -ooolss 

Kereeennn. Bahasanya bagus, bangga sama kamu yang masih muda udah nulis cerita kayak gini. Semangat terus ya Dek, nulisnya. Kamu sangat berbakat. #2jempolBuatKamu -emma_pratiwi

Makasih banyak karena udah berhasil bikin perasaan gue campur aduk duk duk duk wkwkwk. Well, gue suka ceritanya, mulai dari gaya bahasa sampai ending yang nggak keduga. -katherinepasaribu

Caramel Macchiato satu-satunya cerita yang bikin perasaanku jungkir jumpaltan. Keren pokoknya. -Lelita_7 

Gila lo bikin gue netes bacanyaaaa hehehe. Gua bacanya sampai berasa gue di dalam cerita itu. -itstnmtr

Aku terkesan banget sama cerita Caramel Macchiatonya, bikin nangis bombay :'( -TebakSiapaAku

Caramel Macchiato itu novel favoritku perfect banget -viranda99

[Mizan, Bentang Pustaka, Belia, Wattpad, Novel, Romance, Remaja, Indonesia]

Bentang Addicted Wattpad Series

©2019 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google|Location: United StatesLanguage: English (United States)
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.