
Ft000
- Tandai sebagai tidak pantas
gameplay, grafik nya, serta puzzle nya menarik dan bagus semua... tetapi kadang Ada bug. seperti tembok yg tidak sesuai(dindingnya "bergeser"), dll. saya tidak tau harus mengatakannya seperti apa, tapi... yah... semacam itu lah, kalau bisa tolong di perbaiki. kalau UI/tombol, sudah "OK" cuma kalau memang mau menambahkan suatu fitur, saya sarankan menambahkan fitur "Customize Control", jadi biar kita bisa menggeser tombol/membesar kecilkan Tombol(seperti Tombol Ability nya).
4 orang merasa ulasan ini berguna

MasterHazz
- Tandai sebagai tidak pantas
GAME MOBILE PALING KEREN SIH INI, SERU, TEKA TEKI NYA BIKIN PENASARAN, DAN JALAN CERITA NYA GILA SIH.. GAME PARASIT NO IKLAN.

Agustus Claudia
- Tandai sebagai tidak pantas
Ni game bagus menurut saya. Feeling sebagai monster nya bener bener kerasa gitu. Ya meskipun map nya sedikit monoton ya, dan tipe musuh nya juga gak terlalu banyak, tapi overall sangat good. Harapan saya sih kedepannya bikin game Carrion dua atau game bertema sama, tapi monster nya beda gitu. Tapi tetep art style nya pixel, itu jadi selling point game ini menurut saya, dan karena kita itu monster nya.
38 orang merasa ulasan ini berguna