Laukpauk - Belanja Sayur Online

Yuhuuu...Apa cerita nih mak?
Tetap sehat, semangat dan tetap masak enak yah...

Belanja dari rumah ke pasar dekat rumah, bukan isapan jempol lagi. Tinggal pilih pasarnya, cari produk yang diinginkan, masukkan ke keranjang belanja, dan pesanan langsung diantarkan kedepan pintu rumah.

Laukpauk udah dilengkapi pembayaran dengan OVO, DANA, SHOPEEPAY, LINKAJA, Kartu Kredit, Transfer Bank dan COD.

Terus, udah dilengkapi resep-resep enak untuk membantu mamak menemukan ide masak enak setiap hari.

Dan kalau mau bikin resep masaknya, tinggal sekali klik, langsung deh masuk ke keranjang belanja.

Bukan itu aja! Belanjaan yang sama, kalau mau dibeli lagi, tinggal pesan ulang, langsung masuk keranjang belanja.

Gimana mak, ribet gak? ya enggaklah :)

Laukpauk bikin belanja mudah tanpa harus ke pasar dan bikin resep enak dirumah.

Kalau Apakali, ke Laukpauk aja!
https://www.laukpauk.id
Read more
Collapse
Loading…

Additional Information

Updated
January 6, 2022
Size
35M
Installs
1,000+
Current Version
5.0.1
Requires Android
5.0 and up
Content Rating
Everyone
Permissions
Offered By
Laukpauk
©2022 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersAbout Google Play|Location: United StatesLanguage: English (United States)
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.