Laukpauk - Belanja Sayur Onlin

1K+
Downloads
Content rating
Everyone
Screenshot image
Screenshot image
Screenshot image
Screenshot image
Screenshot image
Screenshot image

About this app

Yuhuuu...Apa cerita nih mak?
Tetap sehat, semangat dan tetap masak enak yah...

Belanja dari rumah ke pasar dekat rumah, bukan isapan jempol lagi. Tinggal pilih pasarnya, cari produk yang diinginkan, masukkan ke keranjang belanja, dan pesanan langsung diantarkan kedepan pintu rumah.

Laukpauk udah dilengkapi pembayaran dengan OVO, DANA, SHOPEEPAY, LINKAJA, Kartu Kredit, Transfer Bank dan COD.

Terus, udah dilengkapi resep-resep enak untuk membantu mamak menemukan ide masak enak setiap hari.

Dan kalau mau bikin resep masaknya, tinggal sekali klik, langsung deh masuk ke keranjang belanja.

Bukan itu aja! Belanjaan yang sama, kalau mau dibeli lagi, tinggal pesan ulang, langsung masuk keranjang belanja.

Gimana mak, ribet gak? ya enggaklah :)

Laukpauk bikin belanja mudah tanpa harus ke pasar dan bikin resep enak dirumah.

Kalau Apakali, ke Laukpauk aja!
https://www.laukpauk.id
Updated on
Nov 5, 2022

Data safety

Safety starts with understanding how developers collect and share your data. Data privacy and security practices may vary based on your use, region, and age. The developer provided this information and may update it over time.
This app may share these data types with third parties
Personal info and Photos and videos
This app may collect these data types
Personal info and Photos and videos
Data isn’t encrypted
Data can’t be deleted