Moxa by Astra Financial

4,8
23,2 rb ulasan
5 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Moxa by Astra Financial mengintegrasikan berbagai layanan finansial dalam satu aplikasi. Aplikasi pinjaman, pembiayaan mobil dan motor, modal usaha, investasi, asuransi, dan pembiayaan alat berat.

APLIKASI PINJAM DANA💰
#BisaLebih mudah dapatkan pinjaman di Moxa. Beragam pinjaman tersedia untukmu
💰Pinjaman tanpa jaminan dari Maucash dengan limit hingga Rp20 juta.
💰Pinjaman dengan jaminan mobil atau pinjaman dengan jaminan motor, terpercaya dari ACC, TAF, dan FIF DANASTRA.
💰Pinjaman modal usaha dengan syarat mudah dari FIF FINATRA.

KREDIT MOBIL 🚗 & MOTOR 🛵
Wujudkan mobil baru impianmu secara kredit bersama Moxa. Bekerja sama dengan ACC dan TAF. Butuh kredit mobil bekas? Bisa! Ajukan pembiayaan mobil bekas dari mobil88 di Moxa.
Selain itu Moxa juga bekerja sama dengan FIFGROUP untuk kredit motor baru. Ajukan pembiayaan motor baru di Moxa.

INVESTASI REKSA DANA💸
#BisaLebih cuan dengan investasi reksa dana mulai dari Rp10 ribu aja. Kamu juga bisa coba fitur Simulasi Investasi untuk mengetahui prediksi nilai investasimu. Kenali profil risiko, pilih reksa dananya, lalu beli dan jual kapan aja. Bekerja sama dengan Mandiri Sekuritas.

TOP UP DAN BAYAR TAGIHAN💡
Beli pulsa, pascabayar, beli paket data, bayar tagihan listrik, bayar internet dan TV kabel, token listrik, air PDAM, angsuran kredit, e-Samsat, BPJS makin lancar di Moxa. Banyak promo bikin jadi lebih hemat.

BELANJA GADGET📱 DAN ALAT RUMAH TANGGA🛒
Pengen gadget dan peralatan rumah tangga baru? Beli di Moxa aja! Dapatkan promo menarik untuk setiap transaksimu. Belanja tenang bekerja sama dengan FIFADA.

LINDUNGI DENGAN ASURANSI🛡️
Ingin lindungi diri, keluarga, dan kendaraanmu? Tersedia beragam asuransi mulai dari Asuransi Jiwa, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Penyakit Kritis, Asuransi Mobil, hingga Asuransi Kebakaran dari Asuransi Astra dan Astra Life.

BUKA REKENING TABUNGAN DIGITAL🏦
Buka rekening tabungan Permata moxaKu dan Bank Saqu bisa di Moxa. Banyak benefit spesial menantimu!

Bagaimana cara mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan di Moxa?
· Instal Moxa di Google Play Store.
· Pilih pinjaman yang kamu butuhkan.
· Isi data diri dan unggah dokumen yang diperlukan.
· Tunggu persetujuan.
· Dana akan langsung cair ke rekeningmu.

Ajukan Pinjaman Multiguna Tanpa Jaminan di Moxa oleh Maucash, yuk! Ini rinciannya:
- Tenor pinjaman: 6-24 bulan
- Limit pinjaman: Hingga Rp20.000.000
- Bunga maksimum (APR): 34,8% per tahun
- Bunga per bulan: 2,9%
Contoh: Jika kamu mengajukan pinjaman sebesar Rp1.000.000 dengan tenor 6 bulan, maka total bunga yang perlu kamu bayar adalah Rp500.000 * 2.9% * 6 bulan = Rp174.000. Jumlah pembayaran bulananmu [(Rp1.000.000 / 6 bulan = Rp166.666) + (Rp174.000 / 6 bulan = 29.000)] adalah Rp195.666. Adapun total seluruh pinjamanmu adalah Rp1.173.996.

Ingin tahu lebih banyak tentang Moxa? Instal aplikasi sekarang atau hubungi kami di cs@moxa.id | 1500-689 | +6281119118506 (WhatsApp).

PT Astra Kreasi Digital
Menara Astra 57th Floor. Jalan Jenderal Sudirman Kav. 5-6 Jakarta 10220.

Moxa aman terpercaya di bawah naungan Astra Financial. Moxa tercatat oleh OJK dengan nomor S-182/MS.72/2021 dan anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).
Diupdate pada
13 Feb 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Info pribadi, Aktivitas aplikasi, dan 2 lainnya
Tidak ada data yang dikumpulkan
Pelajari lebih lanjut cara developer menyatakan pengumpulan data
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

4,8
23 rb ulasan
Ailatif Collektion
23 Desember 2023
Tadinya saya pikir dgan download aplikasi ini,lgsung dapat paylater nya,dan mudah mengajukan pinjaman,pengisian data sudah selesai,pas mau isi kontak darurat nya,knpa susah sekali,padahal nomor sudah benar,tapi knpa selalu saja nggk bisa,mohon lengkapi data terus begitu,apa Maslah nya,nomor udah benar dan tersambung juga ke wa,knpa susah sekali untuk disetujui,kalo bgni mending saya uninstal aja DECH,capek jadinya,udah bner tetep aja nggk bisa aneh
354 orang merasa ulasan ini berguna
Noviaa
16 Februari 2024
Pengajuan pinjaman dgn proses paling cepat, 1 detik udah masuk rekening aja, fitur aplikasinya juga lengkap, jadi bisa melakukan semua transaksi dgn mudah, mulai dari bayar listrik, pulsa bpjs semua mudah dan proses satset
8 orang merasa ulasan ini berguna
PT Astra Kreasi Digital (Moxa)
22 Februari 2024
Halo, terima kasih telah menggunakan Moxa! Penilaian dan tanggapanmu sangat berarti bagi kami. Tetap gunakan Moxa untuk menikmati berbagai penawaran menarik dari produk-produk kami :) #DenganMoxaSemuaBisa
ziayaya
19 Februari 2024
Nih aplikasi recommended banget dah, mempermudah banget, mau bayar tagihan token listrik, untuk aku yang suka kehabisan pulsa dan males keluar nih aplikasi bener2 di butuhin, apa apa jadi gampang. tampilnya juga mudah di pahami, fitur nya juga lengkap.
3 orang merasa ulasan ini berguna
PT Astra Kreasi Digital (Moxa)
22 Februari 2024
Halo, terima kasih telah menggunakan Moxa! Penilaian dan tanggapanmu sangat berarti bagi kami. Tetap gunakan Moxa untuk menikmati berbagai penawaran menarik dari produk-produk kami :) #DenganMoxaSemuaBisa

Yang baru

Kata orang, Februari adalah bulan penuh cinta.

Kalau buat Moxa, C.I.N.T.A itu....
Cek rekening, dana aman sampai akhir bulan
Investasi masa depan lewat reksa dana
Nabung gampang, buka rekeningnya di Moxa
Top-up pulsa dan bayar tagihan banyak promonya
Ajuin pinjaman, cepet cairnya

Agar Februari-mu penuh cinta, yuk update app-nya~
Nggak update Moxa? Yang bener aja? Rugi dong!