Islam Yang Kuyakini: Bersama Kesulitan Ada Kemudahan

QultumMedia
36
Free sample

Siapa sih yang bisa haha-hihi kalo lagi dapet masalah? Makan nggak enak, tidur nggak nyenyak. Mau ngapa-ngapain rasanya beraaat banget. Kalo nggak sanggup bersabar, kita bisa-bisa menangis semalam 
cuma gara-gara masalah sepele.

Kalo dipikir-pikir, nggak ada orang yang nggak pernah dapet masalah. Semua orang pasti pernah dapet masalah. Besar-kecilnya aja yang beda-beda. Nah, Al-Qur`an ngasih tahu kita bahwa di balik masalah-masalah itu selalu  ada hikmah dan kemudahan. Kalau kita bisa bersabar, kita akan mudah menemukan hikmah dan kemudahan tersebut.

Komik ini bercerita tentang dua orang guru ngaji yang ngejalanin hidup mereka dengan penuh kesabaran. Sabar saat ngadepin murid-murid yang bandelnya minta ampun, sabar saat bisnis mereka lagi sepi, sabar saat keuangan rumah tangga mereka menipis, sabar saat ketemu teman yang lagi uring-uringan, dan sabar saat anak rewel bukan main.

Masalah emang bikin badmood. Dan, bersabar nggak semudah membalik telapak tangan. Tapi, kalau kita ikhlas menerima masalah yang Allah turunkan kepada kita, terus kita sanggup bersabar menghadapinya, kita akan menemukan hikmah dan kemudahan-kemudahan di baliknya. Yakin, deh!


-QultumMedia-

penerbitqultummedia
Read more
Collapse
4.3
36 total
Loading...

Additional Information

Publisher
QultumMedia
Read more
Collapse
Published on
Jan 1, 2014
Read more
Collapse
Pages
100
Read more
Collapse
ISBN
9789790172838
Read more
Collapse
Read more
Collapse
Best For
Read more
Collapse
Language
Indonesian
Read more
Collapse
Genres
Comics & Graphic Novels / Nonfiction / General
Read more
Collapse
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more
Collapse

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
©2018 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google|Location: United StatesLanguage: English (United States)
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.