IstriKutu Kuprrreeet

VisiMedia
1,035
Free sample

Begitu kami menikah, barulah ketahuan segala kegagalan aku di dapur. Sumpah, aku tidak pernah tahu jika ternyata bikin teh manis untuk Vano itu njelimet dan bikin sewot. Begitu Vano menyeruput teh tersebut brrrr… fuih… hoek… dia langsung menyemburkan teh tersebut hingga muncrat ke mukaku. Aku kaget dan sempet gondok dengan perlakuan Vano itu.

Vano: Kok tehnya begini?
Aku: Emang tehnya kenapa? (sambil mengelap wajah yang basah semburan teh)
Vano: Rasa reedman beras.

Yah, Vano, anggap aja itu varian baru, teh rasa rendaman beras. Cocok untuk menguji kesabaranmu. Kikikikik…

***

Punya suami sempurna? Wow, siapa yang nggak mau? Ditambah si Vano yang ganteng tingkat tujuh belas itu pekerja keras dan disiplin (pasti bisa hidup makmur tujuh turunan, dong!). Sherlin yang nggak terlalu pintar dan nggak terlalu cantik bagai mendapat durian montong! Tapiiii…. nggak ada yang tahu, ‘kan, jantung, usus, kepala, sampai ekor! Hiks….Hiks…. Panggilan sayangnya pun unik dan berkelas, “Istri Kutu Kupret!” Tenang… istri kutu kupret pasti dipilih oleh suami kutu kupret juga.



-VisiMedia-
Read more

About the author

Nurul Fithrati, perempuan berumur tiga puluh lewat jauh ini mengaku sangat menikmati dunia tulis menulis. Baginya, menulis adalah cara terindah menikmati hidup. Seperti air yang mengalir tanpa pernah takut tidak sampai kepada muara, begitupun mantan wartawan ibu kota dan penyiar radio swasta ini menggeluti dunia tulis menulisnya, mengalir tanpa beban.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai pengusaha wedding organizer ini mulai aktif menulis di tahun 2002 bersamaan dengan berubahnya status dari dara lapuk menjadi istri sejati. Buku hasil karyanya diantaranya; Si Gokil Masuk Pesantren (Elexmedia Kopetindo), antologi cerpen Secarik Kain di Kepalaku (Quanta), Ya Allah Aku Jatuh Cinta Lagi (BellaNoor), Cermin Hati Edisi Ikhlas (Quanta), cerita anak Menolong Sesama (Elexmedia), Ya Allah Jadikan Aku Sekolah Terbaik untuk Anakku (Qultum Media), Serpihan Kenangan (Quanta), Derita Aminah (Elexmedia), Everything about Islamic Wedding (Enno Book), Buku Pintar Pernikahan (BellaNoor), dan puluhan buku cerita anak lainnya.

Hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya adalah saat dia tengah menjadi pembicara dalam sebuah pelatihan menulis atau menjadi guru tamu di sekolah-sekolah. Baginya, dapat berbagi ilmu adalah kebahagiaan
luar biasa. Terlebih, jika melihat semangat yang berapiapi dari para peserta atau murid-murid yang diajarnya.

Perempuan yang menamatkan masa lajangnya diusia 27 tahun ini amat menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu rumah tangga plus…plus. Dia pun sangat mencintai suami dan ketiga anaknya sepenuh jiwa. Beruntung dia dinikahi oleh seorang laki-laki manis berhati lembut yang berprofesi sebagai wartawan salah satu media massa ibu kota. Alhamdulillah, dalam rumah tangganya tidak pernah ada makian, cacian, dan hinaan karena suami yang amat disayanginya itu adalah seorang suami yang saleh. Baginya, pernikahan adalah sekolah terbaik untuk mengumpulkan banyak pundi-pundi pahala agar cukup bekalnya kelak menuju perjalanan panjang dikehidupan akhirat. Aamiin.

Read more

Reviews

3.7
1,035 total
Loading...

Additional Information

Publisher
VisiMedia
Read more
Published on
May 1, 2014
Read more
Pages
310
Read more
ISBN
9789790652095
Read more
Read more
Best For
Read more
Language
Indonesian
Read more
Genres
Fiction / General
Read more
Content Protection
This content is DRM protected.
Read more

Reading information

Smartphones and Tablets

Install the Google Play Books app for Android and iPad/iPhone. It syncs automatically with your account and allows you to read online or offline wherever you are.

Laptops and Computers

You can read books purchased on Google Play using your computer's web browser.

eReaders and other devices

To read on e-ink devices like the Sony eReader or Barnes & Noble Nook, you'll need to download a file and transfer it to your device. Please follow the detailed Help center instructions to transfer the files to supported eReaders.
©2017 GoogleSite Terms of ServicePrivacyDevelopersArtistsAbout Google
By purchasing this item, you are transacting with Google Payments and agreeing to the Google Payments Terms of Service and Privacy Notice.