
YU. QIU
- Tandai sebagai tidak pantas
- Tampilkan histori ulasan
Perhatian! Jika terjadi bug pada hp setelah install ini di harapkan copot pembaruan yang berarti perangkat nya tidak cocok dengan versinya.Bug yang sering terjadi notif lambat,baterai boros, hp jadi suka ngefreze/lag,tidak responsif.Uninstall stelah beberapa hari update jika bug
1.319 orang merasa ulasan ini berguna

Fringki Pga
- Tandai sebagai tidak pantas
iya hp saya juga semenjak pake apk carries service banyak kejanggalan yang terjadi,lemot,ngefrezz,baterai boros,gouctuc,suka back sendiri,jaringannya makin jelek kadang hilang-hilang sinyal,pada intinya kinerja hp menurun performanya,nyesal saya download,dihapus tidak bisa dan sudah tertanam diperangkat,kecewa saya 😌😌😌
5 orang merasa ulasan ini berguna

Sam B 1119
- Tandai sebagai tidak pantas
Disebutkan aplikasi ini diupdate untuk peningkatan kestabilan. Tetapi setelah diupdate, sistem sering bermasalah. Google Play berhenti, layar tiba-tiba freeze dan blank, baterai tiba-tiba panas. Karena itu saya putuskan untuk tidak mengupdate aplikasi ini.
274 orang merasa ulasan ini berguna