Gojek - Transportasi & Makanan

4,4
5,8 jt ulasan
100 jt+
Hasil download
Rating konten
Semua Umur
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot
Gambar screenshot

Tentang aplikasi ini

Gojek bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh.

Gojek juga punya misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Caranya? Dengan saling membantu!

Sampai hari ini, Gojek telah bermitra dengan lebih dari 1 juta driver, 125 ribu pedagang kuliner, dan 30 ribu penyedia jasa lainnya, semua tersebar di 50 kota di Indonesia.

Nah, dengan men-download aplikasi dan menggunakan jasa Gojek, kamu gak cuma bakal terbantu dalam mengerjakan urusan kamu sehari-hari… tapi kamu juga bakal membantu para mitra Gojek dalam menggapai mimpi-mimpi mereka dan keluarga mereka, dan turut jadi bagian dari misi meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia!

Ngomong-ngomong, lewat aplikasi Gojek bisa ngapain aja, sih? Ini sedikit penjelasannya:

Mau pergi-pergi? Kamu bisa pake GoRide, GoCar, atau GoBluebird. Gak tau jalan dan pengen naik kendaraan umum? Buka aja GoTransit untuk tau rute ternyaman khusus buatmu.

Laper dan pengen pesen makanan? Gampang, tinggal pesen lewat GoFood. Kalau lagi pengen makan di luar, kamu bisa cobain GoFood pickup dan jangan lupa bayar pakai GoPay ya, buat mencegah kontak fisik.

Kalau mau beli pulsa, paket data, atau pengen bayar tagihan juga gampang banget! Bisa lewat GoTagihan.

Pengen belanja tanpa keluar rumah? Buka aja GoMart atau GoShop. Kalau mau belanja obat, bisa lewat GoMed, ya. Kamu juga bisa belanja online di JD.id, Blibli, dan e-commerce lainnya lewat Gojek.

Buat kebutuhan pengiriman, kamu bisa pakai GoSend, atau GoBox kalau barang yang kamu kirim banyak atau besar-besar.

Beli tiket bioskop atau acara-acara seru? Gak perlu ngantri lagi, pesen aja lewat GoTix.

Mau bayar program prakerja buat nambahin skill kamu? Langsung aja bayar pakai GoPay! #GoPayUntukPrakerja

Kamu juga bisa upgrade akun ke GoPay Plus buat nikmatin fitur PayLater (penyelamat saat belum isi saldo) hanya dengan mendaftarkan data diri. Semua pengguna GoPay Plus berhak memperoleh jaminan saldo kembali, loh!* Soal bayar membayar bisa terpenuhi, tapi keamanan saldomu juga udah pasti terjamin.

Pakai GoPay praktis dan super gampang. Kamu bisa bayar semua transaksi aplikasi Gojekmu, transfer saldo ke teman, dan bisa juga tarik saldo ke rekening bank. Kamu tinggal verifikasi akun GoPaymu dan daftarkan rekening bank kamu.

Enak, kan? Tunggu apa lagi? Yuk, download!


*Syarat dan Ketentuan berlaku
Diupdate pada
19 Feb 2024

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami cara developer mengumpulkan dan membagikan data Anda. Praktik privasi dan keamanan data dapat bervariasi berdasarkan penggunaan, wilayah, dan usia Anda. Developer memberikan informasi ini dan dapat memperbaruinya seiring waktu.
Aplikasi ini dapat membagikan jenis data ini kepada pihak ketiga
Info pribadi
Aplikasi ini dapat mengumpulkan jenis data berikut
Lokasi, Info pribadi, dan 6 lainnya
Data dienkripsi saat dalam pengiriman
Anda dapat meminta agar data dihapus

Rating dan ulasan

4,4
5,73 jt ulasan
Leenand Syah
21 Februari 2024
Tolong mapsnya diperbaiki dulu. Setiap menambah alamat selalu tidak bisa, tidak tersedia. Setiap mau pesan selalu bug, dan menambahkan alamat secara manual, dicocokkan letaknya dengan google maps. Lama lama capek. Saya tidak sedang memesan untuk diri saya. Saya memesan untuk saudara saya di daerah berbeda. Tolong ditingkatkan lagi. Sudah saya aktifkan lokasi dan izinnya. Hanya beberapa kali muncul. Tapi seringggggggg sekali bug nya itu terjadi
38 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PT. GoTo Gojek Tokopedia Tbk
21 Februari 2024
Maaf atas ketidaknyamanannya, Kak. Sebelum memesan, pastikan kamu memberikan izin akses lokasi untuk aplikasi Gojek dan menggunakan aplikasi versi terbaru. Jika masih tidak bisa, laporkan dengan cara salin tautan https://gjk.id/GPSProblem lalu salin ulang di browsermu. Cantumkan kode psr-24-0052-1026-34220 pada kolom 'Ceritakan lebih lanjut'. ^Ve
Ryan Pramoedya Galoeling
28 Desember 2023
Tidak berubah, bahkan lebih buruk setelah update. Good job! 👌🏻 Waktu pemesanan tidak real-time dengan driver, update lokasi driver tidak real-time, penempatan lokasi map sering terlempar di area yg jauh dengan aslinya, aplikasi sering crash/force close, kalo bilang masalah jaringan kenapa aplikasi lain (game atau streaming) bisa lancar? Habis akuisisi kok malah blunder, aneh 🤦🏻‍♂️
1.737 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PT. GoTo Gojek Tokopedia Tbk
30 Mei 2023
Hai Ryan, mohon maaf untuk kendalanya. Laporan yang kamu sampaikan akan menjadi masukan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya. Apabila kamu mengalami kendala terkait layanan Gojek, silakan laporkan melalui menu Bantuan di aplikasi Gojek agar tim kami bisa bantu cek ya. ^Meta
Novi Andrianto
1 Januari 2024
Saran sederhana buat developer utk penjemputan lihat jarak drivernya juga terutama waktu pagi hari (pastikan mapsnya sesuai bukan fake), jangan sampai terlambat kerja karena aplikasi milihin yang jaraknya jauh. Padahal ada yg dekat drivernya. Thanks
915 orang merasa ulasan ini berguna
Apakah konten ini berguna bagi Anda?
PT. GoTo Gojek Tokopedia Tbk
1 Januari 2024
Hai Kak Novi, terima kasih atas ulasanmu. Kritik dan saran yang kamu berikan akan menjadi masukan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya. Jika kamu memiliki pertanyaan atau kendala lainnya, silakan kunjungi menu Bantuan di aplikasi Gojek kamu. ^Tria

Yang baru

2024 MAU BIKIN APA?

Katanya, jangan lupa untuk start with why.
Why-nya harus kuat,
why-nya apa dulu.
Baru kita bisa kejar tujuan dan jalanin dengan semangat.

Kalo ditanya,
"why-nya aku apa?"
"what keeps me up at night?"
Tentunya,
itu kamu.

Untuk itu, aku berbenah dulu.
Sebelum mulai gas tahun ini lebih jauh.

Di 4.82, bug-nya udah kuberesin.
Biar bisa bantu kamu jalanin sehari-hari tanpa ribet
dan capai apa yang kamu mau, di tahun ini.

PS: Tunggu updateku selanjutnya, ya.